Sashka Fanfic's

“Let’s live while doing things we like.” -Sehun

The Erratic (Chapter 1)

21 Comments

eerr1

 

Tittle : The Erratic

Cast : Kim Jongin/Kai || Park Hyena

Genre : School life || Romance || Fantasy || Marriage Life

Rate : PG-15

Length : Chaptered

 

Sumarry : Hyena adalah wanita berumur 17 tahun yang sangat spesial. Tapi, semua orang tak percaya akan kespesialannya dia. Dan tak sengaja bertemu dengan seorang namja tampan. Namja itu adalah satu-satunya orang yang mempercayainya dan mencintainya.

.

.

 

Aku tidak pernah percaya akan apa yang terjadi padaku. Aku selalu menganggap ini sebuah mimpi buruk. Tapi, aku harus sadar kalau semua ini adalah nyata. Dan kenyataan itu membuatku menjadi buruk. 

 

 

—-

 

 

“Hyena! Cepatlah keluar! Jangan mengunci diri terus!” Teriak seorang yeoja yang bisa dibilang tidak muda lagi. Mungkin sekitar 40 tahun umurnya.

“Eomma! Biarkan aku disendiri, aku mohon padamu.” Balas teriakkan dari Hyena yang ada didalam kamarnya itu. Eommanya pun mengalah, dan meninggalkan.

Sejak kemarin, Hyena mengunci diri dikamarnya. Tidak tahu apa alasan yang jelas, ia seperti marah kepada eomma nya itu. Ya, tanpa kalian tahu, Hyena adalah anak indigo. Dan Hyena bisa melihat masa depan. Masa depannya itu mengatakan bahwa, ketika Hyena keluar kamar akan ada kejadian yang ia tidak mau mendengarnya.

“Eomma.. Aku tidak mau dijodohkan dengan anak temanmu itu. Walaupun aku tahu masa depanku akan seperti apa. Tetap saja aku ingin mencari jodohku sendiri.” Isak tangisnya pun meledak setelah berkata seperti itu.

Hyena tau kalau ia seperti ini semuanya akan sia-sia saja. Lebih baik dia mengalah kepada eommanya. Hyena pun bangun dari lantai, melangkah ke pintu kamar dan membuka pintu kamar.

 

Klekk..

 

Saat keluar terlihat Eommanya sangat khawatir padanya. Hyena berjalan dengan santai kearah Eommanya. Ia segera duduk disebelah Eommanya itu. Eommanya yang menyadari anaknya itu duduk disebelahnya pun menatapnya dan langsung memeluknya. “Mianhae..” Kata itu keluar dari mulut Eommanya.

Tak tahan, air mata mereka berdua pun turun dengan deras membasahi pipi mereka berdua. “Eomma tahu, Hyena. Kau pasti sudah mengetahui ini semua kan?” Tanya Eomma Hyena disela tangisan mereka berdua.

“Tentu saja. Aku mengetahui itu semua. Dan aku setuju dengan semua itu. Aku.. Hikss.. Aku yakin akan bahagia bersamanya..” Jawab Hyena yang masih dengan tangisannya itu.

Eomma- Nyonya Park, melepaskan pelukkan mereka itu dan menatap wajah anaknya itu dengan detail. “Apa yang kau lihat selain itu, sayang?” Tanya Eomma yang membuat Hyena senyum.

“Aku melihat Eomma tersenyum bahagia, dan kehidupanku juga bahagia.” Jawab Hyena dengan memaksakan tertawa disela tangisan mereka.

“Maafkan, Eomma sayang. Tapi, dengan cara itu bisa membantu perusahaan Appa.” Ujar Eomma yang memperlihatkan wajah sedihnya itu.

 

 

“Eomma kenapa harus aku? Kenapa?” Tanya namja yang menatap Eomma itu dengan artian-Kenapa harus aku?-, Eommanya menatap wajah namja itu dengan tajam.

“Tak apa jika kau tidak mau, Kai. Eomma aku mengambil semua barang berhargamu itu.” Jawab Eommanya itu sedikit mengancam. Kai membulatkan matanya menatap Eommanya itu. Kai pun mengalah pada Eommanya.

“Baiklah. Aku setuju! Tapi, jangan harap aku mencintai wanita itu!” Teriak Kai keluar kamar dan menutup pintu kamar dengan kencang.

Eommanya itu tersenyum licik, “Aku yakin, Kai. Kau akan mencintainya. Percayalah, kau akan kena batunya mengatakan itu.” Gumam Eommanya-Nyona Kim- itu.

Kai mengambil kunci mobilnya dan jaketnya. Tak tahu harus kemana, salah satunya adalah pergi bersama teman-temannya itu, EXO. “Kenapa Eomma harus mengancamku, hah?!? Memang Eomma pikir aku tidak bisa membeli barang-barang itu?!? Argghhh! Aku benci hidupku!” Teriak Kai memukul stir mobilnya dan melaju-kan mobilnya itu diatas rata-rata.

 

 

 

 

Hyena terdiam mengamati langit malam. Melihat bintang-bintang dilangit. Ia mengingat kejadian yang membuatnya dijauhi saat SMP dulu. Karena namja itu, ia menjadi bahan ejekkan yang membuatnya hampir ingin bunuh diri. Ia berjanji akan membalasnya ketika SMA, tapi namja itu pergi meninggalkan Korea Selatan. Dan membuatnya membuang jauh-jauh perasaan dendamnya itu.

 

Flashback on

 

“Hey! Lihat deh, masa ada orang aneh disekolah ini. Mengaku-ngaku bisa melihat masa depan!” Teriak seorang namja menunjuk kearah yeoja yang terdiam menatap sekelilingnya.

Saat itu yang didengar yeoja itu adalah ejekkan yang membuatnya takut dan sakit hati dengan apa yang mereka katakan tentang dirinya.

 

Yang benar saja sih bisa melihat masa depan, orang gila dasar!

Kok aneh sih, masa orang gila sekolah! Masuk rumah sakit jiwa saja, jangan sekolah disni!

Orang gila!

Aneh! Idiot dasar!

 

Yeoja itu pun berlari kekelasnya, dan mengambil tasnya. Ia terdiam ketika sahabatnya mengejeknya juga. “YA! PARK HYENA! KAU MEMBUATKU MALU TAHU!” Teriak sahabatnya yang menampar pipi Hyena.

Hyena tak tahan akan ejekkannya itu pun pulang kerumah. Selama perjalanan, ia menahan tangisnya itu. Sampai dikamar, ia menguncinya dan menangis sepuasnya. Dan saat itu, ia tak pernah mau masuk sekolah lagi. Dan mengunci kamarnya selama berhari-hari.

 

Flashback off

 

Saat mengingat itu, membuat Hyena kembali menangis. “Kau tidak boleh menangis, Hyena. Besok kau sekolah! Bagaimana bisa kau pergi sekolah dengan mata sembab!” Ujar Hyena yang membentak dirinya sendiri.

Mengingat ini sudah malam, Hyena pun memaksakan dirinya untuk tidur. Walaupun dia tidak bisa tidur. “Semoga malam ini aku tidak bermimpi buruk lagi.” Ujarnya dan menarik selimut yang menutupi tubuhnya.

 

 

Sinar matahari pun membuat seorang namja harus membangunkan dirinya. Kenapa aku masih berpakaian kemarin? Apa aku mabuk? Pikir namja itu bingung. Ia pun segera mengambil handuk dan bergegas untuk pergi kesekolah.

“Pagi Appa! Pagi Eomma!” Ujar Kai tersenyum paksa saat menatap Eommanya itu. Eommanya hanya menahan tawa dengan apa yang anaknya lakukan.

“Pagi juga anakku, nanti malam kau ikutkan?” Tanya Appa-Tuan Kim- yang menatap anaknya itu penuh tanda tanya.

“Tentu, aku akan ikut.” Jawab Kai malas, ia menatap Eommanya yang mengeluarkan smirk-nya itu. Tentu saja Eommanya tau kalau Kai selalu bersikap baik didepan Appanya. Agar mendapatkan barang yang dia inginkan.

Kai melihat jam tangannya, dia harus berangkat. “Eomma, Appa, Aku berangkat dulu, ya!” Ujar Kai mencium pipi Appa dan Eommanya.

“Jangan lupa nanti malam, sayang!” Teriak Eommanya dengan menahan tawanya lagi.

 

 

“Aku tidak mau masuk sekolah.. Kenapa harus sekolah, sih?” Gumam Hyena yang menunggu bis. Saat bis sampai, ia langsung masuk kedalam bis. Seperti biasa, dia menggunakan headsetnya mendengarkan musik dengan tenang.

“Kau harus tenang, Hyena.” Gumamnya sembari mengambil nafas dan membuangnya dengan kasar. Saat itu juga, semua mata tertuju kepadanya. Ia hanya bisa menyembunyikan wajahnya dengan rambutnya yang panjang itu.

Hyena berlari kesekolah, karena dia mempunyai janji dengan seseorang. Namja? Bukan! Tapi, yeoja menyebalkan. Ia ingin menolak tapi ia tahu kejadian selanjutnya jika dia menolak. Ia berlari ke belakang sekolah. Mendapati tidak ada orang sama sekali. Sepi. Akhirnya ia menunggu dibelakang sekolah itu sendirian.

Tak lama, ia merasa ada seseorang mendekatinya. “Kukira kau tidak datang, Krys. Aku sudah menunggu lama disini.” Ujar Hyena datar dan menghadap yeoja itu-Krystal-.

“Aku tak ingin basa-basi dengamu, Hyena. Kuharap kau mengerti, aku ingin kau pindah dari sekolah ini. Karena kau mengambil posisiku, dan itu membuatku malu. Karena sebelum kau pindah kemari, aku selalu menjadi juara umum peringkat 1. Semenjak ada kau, aku jadi peringkat 2-“ Potong Krystal karena Hyena memotongnya.

“Aku mengerti, Krystal. Tapi, aku hanya ingin sekolah. Kalau kau mau manjadi peringkat 1 lagi, belajarlah yang benar dan jangan pergi ke club setiap malam.” Ujar Hyena yang bangun dari tempatnya, menghampiri Krystal.

“Aku mengetahui apa yang kau lakukan diclub, Krys.” Bisik Hyena ditelinga Krystal dan pergi meninggalkannya sendiri.

“Apa maksudnya mengatakan itu? Kau kira aku takut? Tidak! Lihat nanti pul-“

“Diam, Bodoh!” Teriak seorang namja yang mebungkap mulut Krystal.

“Siapa kau?” Tanya Krystal menatap wajah orang itu, tapi tiba-tiba semuanya menjadi gelap.

“Sudah kubilang diam. Tidak mau menurut?” Ujar namja itu menggerakkan kaki untuk membangunkan Krystal, Krystal diam lemas. Namja itu mengeluarkan smirk  jahatnya itu.

“Sepertinya…”

 

 

-TBC-

 

 

Note: Hehe sorry ceritanya agak gajelas. Tapi kalian ngerti kan masuk dari cerita ini? Kalo ga ngerti, di next chapter semoga bisa ngerti^^ Ohiya, kata kalian peran Hyena gimana? Dan Kai gimana? HEHE^^

 

DON’T BE SILENT READER~~

Advertisements

Author: Sashka

Jongin's wife. Teleporters // Whirlwinds // Pyromaniac.

21 thoughts on “The Erratic (Chapter 1)

  1. wah…hyena ntu cwe yg bsa ngliat masa dpan…
    apa cwo yg bkin dy jdi trauma sma msa lalu ny ntu kai???
    dan apakah krystal bkaln mnjadi org k 3/antagonis d crta ini…
    aduh thor aq pnsran sma klnjutan crtanya…
    aq harap scpat ny y thor sangat pnsaran ni…
    oy thor next chapter d peroanjang y thor..
    heheheh
    keep writing y thor…

  2. Thorrr lanjut donggg

  3. Thor daebak banget deh! lanjut ya thor,,,

  4. Lanjut thor,, ditunggu banget yaaa

  5. Temanya udah bagus thor anak indigo gitu. Kira2 itu siapa yaa

  6. Author Aku Reader Baru , Salam Kenal ya..,

  7. Annyeong reader baru ketemu di wordpress lang bka blog kmu izin bca y

  8. wah hyena enk yh bisa tau maaa depan… emangnya kristal suka ngapaon d club. trus cowol itu syp???

  9. wah udah lama gx baca ff yg cast nya kai oppa tercinta..bagus thor qu suka..
    lanjut yah

  10. saya new reader di sini thor… 🙂

  11. Waah keren jga ya. Bsa ngelihat masa dpan. Pasti nanti.a kai jtuh cinta sma hyena deh. Knpa krystal ngusir hyena sih. Dsar aneh

  12. Menarik~!!^^

  13. keren kereen.. pengen juga dong bisa liat masa depan..
    itu siapa cowo yang lagi sama soojung..
    aah next chap izin baca ya

  14. itu kai ya ??? penasarn deh !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s