Sashka Fanfic's

“Let’s live while doing things we like.” -Sehun

The Erratic (Chapter 2)

24 Comments

 

theerratic

Tittle : The Erratic

Cast : Kim Jongin/Kai || Park Hyena

Genre : School life || Romance || Fantasy || Marriage Life

Author : Sashka

Rate : PG-15

Length : Chaptered

Diclaimer : Cerita milik saya. Cast milik Tuhan yang maha esa, kecuali OC milik saya. No Plagiat! 

Sumarry : Hyena adalah wanita berumur 17 tahun yang sangat spesial. Tapi, semua orang tak percaya akan kespesialannya dia. Dan tak sengaja bertemu dengan seorang namja tampan. Namja itu adalah satu-satunya orang yang mempercayainya dan mencintainya.

 


Kai berjalan menuju kelasnya dengan santai. Padahal dia sudah telat. Saat membuka pintu, kelasnya sangat kacau, dan dia tak melihat guru dikelas. Ia pun melanjutkan jalannya ke arah teman-temannya itu.

“Pagi, Kai! Sepertinya wajahmu muram sekali. Tadi malam kau kemana? Tiba-tiba hilang.” Ujar Baekhyun yang duduk disebelah Kai.

“Kemarin aku pulang.” Jawab Kai dingin.

“YA! Kami mencarimu, Kai.!” Teriak Luhan.

“Berisik kau, Luhan!” Bentak Chanyeol

Suho yang melihat itu pun hanya mengelengkan kepalanya melihat mereka semua. Ia menatap wajah Kai yang terlihat seperti agak kacau itu, “Kau kenapa Kai? Sepertinya ada masalah.” Tanya Suho menatap wajah Kai sungguh-sungguh.

“Aku tidak apa-apa, tenang saja.” Jawab Kai dengan senyum dipaksakan.

Suho merasa kalau sahabatnya itu sedang ada masalah. Tapi, dari penjelasan Kai, sepertinya itu sangat rahasia. Jadinya dia tidak memaksa Kai untuk memberitahunya. Suho terus menatap Kai bingung. Hari ini dia terlihat beda. Ada sesuatu yang membuatnya, seperti ini. Pikir Suho.

Hyena berjalan menuju rumahnya. Saat tiba dirumah, Eomma-nya tidak ada dirumah. Sepi sekali rumahnya. “Lebih baik aku tidur.” Ujar Hyena yang langsung menjatuhkan badannya diranjang. Hyena merasa ada seseorang berjalan kearah pintu rumahnya.

 

TING TONGG TING TONG…

 

Baru sebentar Hyena memejamkan matanya, tapi sudah ada orang yang datang. Hyena berjalan kearah pintu rumahnya. “Selamat siang, nona. Saya hanya ingin mengirim barang ini.” Ujar namja itu dan memberikan barang yang dibungkus plastik coklat. Hyena menanda tangani barang itu dan membawanya masuk.

“Ini dari siapa? Haruskah aku membukanya?” Hyena pun membuka isi bungkusan itu. Betapa terkejutnya dia saat tahu isinya adalah dress yang sangat bagus. Dan saat itu juga ia melihat ada selembar kertas diantara dress itu.

Hyena, ini untukmu. Pakailah dress ini nanti malam. Aku akan sangat senang jika kau memakainya.

Hanya itu yang tertulis dari kertas itu. Hyena berusaha untuk melihat siapa yang mengirim dress ini. Tapi, pikirannya tak bisa melihat siapa pengirim ini. “Ah lupakan saja siap pengirim ini. Lagian juga dress ini bagus kok.” Ujar Hyena senang melihat dress itu.

Hyena pun bersiap-siap memakai dress-nya itu. Ia menatap dirinya dicermin besar. “Terkadang kau bisa menjadi cantik, Hyena. Terkadang juga kau menjadi aneh, Hyena.” Saat dikalimat terakhir, terlihat Hyena tersenyum paksa akan itu.

“Hyena! Cepatlah!” Teriak Eommanya, Hyena langsung mengambil handbag-nya itu dan turun kebawah menghampiri Eommanya. Hyena pun berusaha melihat apa yang terjadi nanti dan siapa orang yang akan dijodohkannya itu.

“Aku harus bisa.” Bisik Hyena yang masih bisa terdengar oleh Eomma dan Appanya. Dan otomatis, Eomma dan Appanya menatapnya bingung.

“Kau kenapa, Hyena?” Tanya Eommanya menatapnya dengan penuh khawatir.

Ani, aku tidak apa-apa kok.” Jawabku sontak Eomma kembali menatap kedepan.

 

Hyena POV

 

Aku tidak yakin akan semua ini. Aku ingin menolak, tapi susah untuk menolaknya. Belum lagi saat ingin kemasa depan, aku tidak bisa. Arghhhh semua ini membuatku pusing.

Kami pun sampai disini. Direstaurant mewah, aneh. Aneh aku sama sekali tidak suka tempat ini.

“Bombomie!” Panggil seorang yeoja yang berumuran sama seperti Eomma.

“YA! Dudumie!” Eomma menghampiri orang yang dipanggil bombomie itu.

Sontak aku dan Appa mengikutinya dari belakang. Aku melihat ada satu yeoja dan 2 namja. Tidak salah lagi, itu pasti Kai. Kenapa sekarang terlihat sangat kacau pakaiannya? Tidak sepertu dimasa depan.

“Hyena, perkenalkan namamu sayang.” Ujar Eomma yang membuatku sadar dari lamunan menyebalkan.

Ne.. Annyeonghaseyo, saya Park Hyena.” Ujarku dan membungkukkan badanku 45˚

“Kai, kenalkan dirimu juga.” Ujar yeoja yang dipanggil bombomie.

“Annyeonghaseyo, Saya Kim Jongin.” Ujarnya, lalu menatap wajahku tajam.

Sejak tadi aku menundukkan kepalaku. Tapi, aku dapat merasakan kalau Kai menatapku dengan tajam. Aku berusaha membalas tatapannya. Saat itu terjadi kontak mata antara kami berdua. Aku juga tidak sengaja membaca pikirannya.

Dia calon istriku itu? Banyak wanita seperti dia disekolah. Tapi hanya menjadi bahan bullyan saja. Sungguh, Eomma sangat jahat.

Aku terkejut dengan apa yang ada dipikirannya itu. Bagaimana bisa aku mempunyai calon suami sepertinya. Namja nakal. Aku benci namja nakal.

“Eomma, aku ingin ke toilet.” Izinku pada Eomma, Eomma hanya menganggukkan kepalanya. Aku langsung berjalan ke toilet.

Aku menatap diriku dicermin. “Benar. Aku memang sering dibully. Tapi, kalian tidak tau kan aku siapa. Suatu saat nanti, aku akan memperlihatkan kepada kalian.” Gumamku sembari membenarkan dressku.

Saat aku duduk, Eomma mengkagetkanku. “Hyena, apa kau mengenal Kai? Dia satu sekolah denganmu.” Tanya Eomma, aku langsung menjawab dengan mengelengkan kepalaku.

Kulihat ny.Kim itu terus menatapku. Seperti mencari sesuatu dipikiranku. Apa dia sama sepertiku? Apa dia spesial sepertiku? Jarang aku bertemu dengan yang sama sepertiku.

Eomma dan Ny.Kim menyuruh Kai mengantar aku pulang. Karena, Eomma dan Ny.Kim belum ingin pulang. Saat didalam mobil sangatlah sunyi. Tidak ada yang berbicara sama sekali. Sampai akhirnya Kai mengatakan sesuatu. “Kau satu sekolah denganku? Aku tidak pernah melihatmu.” Tanyanya, sontak aku menatapnya.

“Karena aku tidak suka bergaul dengan orang-orang.” Jawabku datar.

“Apa kau mengenalku?” Tanyanya lagi, aku menatap wajahnya. Apa ia benar-benar tidak tau aku? Hellaw~ Aku sangatlah terkenal disekolah.

“Tidak. Aku tidak mengenalmu sama sekali.” Jawabku, dan langsung kembali menatap keluar jendela. Terlihat diwajahnya seperti ‘bagaimana dia tidak tau aku?’

Tidak sadar kalau sekarang aku sudah sampai dirumah. “Gomawo, Kai-ssi.” Ujarku membungkuk kepadanya. Sebelum dia menjawab, aku langsung masuk kedalam rumah.

“Kau tidak ingin mengajakku masuk?” Tanyanya yang masih dengan gaya ‘cool’nya.

“Kau ingin masuk, Kai-ssi?” Tanyaku menatap matanya. Mencari-cari apa yang dipikirkannya. Kenapa aku tidak bisa membacanya? Ada yang aneh.

Sebelum aku dia menjawab, ia langsung kembali masuk kedalam mobil. Dan pergi begitu saja. “Dasar namja aneh!” Teriakku saat mobil hitan itu pergi menjauh dari rumahku.

Beginilah aku. Saat dikeramaian aku akan bersikap dingin. Tapi, sebaliknya jika hanya berdua atau orang terdekat. Sudah lupakan saja. Itu tidak penting.

Aku duduk ditepi tempat tidurku. Menatap kearah balkon kamar. “Aku bosan. Dan belum mengantuk. Apa yang harus aku lakukan sekarang?” Gumamku lesu.

Beberapa ide pun keluar dari otakku. “Ide bagus mungkin? Kita lihat saja.” Ujarku bangun dari dudukku. Mengunci pintu kamar. Dan kembali duduk ditepi tempat tidur. Memejamkan mataku.

Author POV

Hyena pun membuka matanya. Ia tidak tau ada dimana sekarang. Intinya, tadi dia sedang memejamkan matanya. Memikirkan kemasa depan. Dan sampailah ia ditempat asing ini.

“Aku dimana? Asing sekali bagiku.” Gumam Hyena. Hyena pun melangkahkan kaki. Tapi terhenti saat melihat dirinya sedang ada didepan lemari. “Mwo? Itu aku?” Hyena terkejut saat melihat dirinya-Hyena masa depan- sedang merapihkan pakaian kedalam lemari.

Hyena memundurkan langkahnya ketempat awal, depan pintu. Saat itu juga ia melihat Kai memeluknya -Hyena masa depan- dari belakang. “Sayang.. Aku lapar.” Ujar Kai manja kepada Hyena masa depan.

Hyena hanya menatap tidak percaya. Ia tidak mengerti mengapa masa depannya begini. “Kau ingin makan apa? Aku akan membuatkanmu nanti.” Balas Hyena masa depan dengan lembut.

“Aku maunya sekarang. Dan aku tidak ingin makan.” Ujar Kai manja.

“Lalu? Kau ingin apa, Kai?” Tanya Hyena masa depan.

Hyena membungkam mulutnya dengan tangan kanannya. Apa ini benar-benar aku dimasa depan? Menjijikkan! Aku harus kembali. Disini menjijikkan. Hyena memejamkan matanya. Namun, sial! Ia tidak bisa kembali. “Apa yang harus aku lakukan sekarang? Berdiri disini dan melihatku dengan pria itu melakukan ‘itu’? TIDAK!! Aku harus kembali!” Gumam Hyena yang sibuk dengan pikirannya itu.

“Aku mencintaimu, Hyena.” Hyena membulatkan matanya. Mengerjapkan berkali-kali. Apa benar pria itu mencintainya dimasa depan?, batin Hyena.

“Jangan tinggalkan aku lagi, ya. Aku sangat sangat kacau saat kau meninggalkanku.”

Mwo? Memang aku pergi kemana sampai ia kacau seperti itu? Molla! Aku harus kembali pokoknya.

Hyena menutup matanya. Mencoba kembali. Saat Hyena membuka matanya. Hari sudah pagi. Terdengar suara eommanya yang meneriakki namanya.

“Sepertinya aku pergi terlalu lama.” Terlihat smirk dari wajah Hyena. Hyena pun bergegas ke kamar mandi.

“Kai! Bangun, sayang.” Panggil Ny.Kim kepada Kai. Ny.Kim sudah mencoba membangunkan Kai sejak tadi. Tapi nihil, ia tidak kunjung bangun dari tidurnya.

“Kai! Jika kau tidak bangun, aku eomma katakan kepada app–” Belum ny.kim menyelesaikan perkataannya. Kai sudah langsung bangun.

“Ne eomma aku bangun.” Ujar Kai malas. Lalu berjalan gontai kearah kamar mandi. Eomma hanya bisa terkekeh melihat tingkah laku anaknya itu.

Jika sudah dikaitkan dengan Appanya. Pasti ia akan takut. Karena, cepat atau lambat Appanya akan mengambil barang-barangnya dan memarahinya.

Eommanya Kai–Ny.Kim. Berniat untuk bertemu dengan Hyena secara diam-diam. Nanti setelah pulang sekolah, dia akan menjemput Hyena.

Seperti biasa. Kehidupan Hyena tidak akan berubah. Ia selalu sendiri. Menyendiri diatap sekolah. Tidak ada yang mau berteman dengannya. Karena menurut mereka, Hyena itu pemalu jadinya dia sungguh tak asik diajak bicara.

Tapi, dia termasuk siswi terbaik disekolahnya. Dan dia juga bukan yeoja populer disekolah. Yeoja terpopuler diseklahnya adalah Krystal Jung. Tentu saja, Krystal itu cantik dan juga pintar.

Dan Hyena memutuskan hari ini untuk membaca buku diatap sekolah sampai bel pulang sekolah–bahkan ini sudah ketiga kalinya ia mencoba bolos dari pelajaran. Dia juga tidak tahu bagaimana dia bisa seperti ini.

Saat sedang asyik membaca bukunya. Datang seorang yeoja menghampiri Hyena. Dengan tatapan tajam tentunya. “YAA! APA KAU TIDAK DENGAR PERKATANKU?” Teriak yeoja itu yang membuat Hyena terganggu.

“Aishh! Kau ini mengganggu orang saja. Aku sudah bilang, Krys. Aku tak akan pindah. Aku juga ingin sekolah. Jadi pergilah.” Hyena membalas perkataan Krystal selembut mungkin.

“YA! Tapi, kau mengganggu prestasiku disek–” Belum selesai bicara, Hyena sudah memotongnya.

“Prestasimu disekolah? Lalu bagaimana prestasimu diclub?” Tanya Hyena yang kini membalas tatapan Krystal yang tak kalah tajam.

Krystal itu yeoja aneh bagi Hyena. Hanya karena Hyena mengambil posisi peringkatnya, ia sampai menyuruh Hyena pindah sekolah. Sungguh sepele masalahnya. Terlalau kekanak-kanakkan bagi Hyena.

“Kau terlalu kekanak-kanakkan, Krys. Lebih baik kau belajar, dan kalahkan aku.” Ujar Hyena ketus. Ia kesal, dia sedang enak-enak baca buku tiba-tiba diganggu oleh yeoja aneh.

“Cih!” Krystal langsung pergi meninggalkan Hyena setelah meludah ke bawah kaki Hyena.

“Dasar yeoja jorok.” Hyena menahan tawanya. Bagaimana bisa yeoja tercantik disekolahnya meludah? Haha bagi Hyena itu adalah hal terkonyol.

Kai masih terbelit dalam pikirannya. Sejak kejadian tadi, ia seperti tak bisa berhenti memikirkan itu. Rasanya seperti ada yang aneh saat keluar ruang seni.

Flashback

Kai dan Krystal janjian bertemu diruang seni yang lama tak dipakai. Saat Kai masuk kedalam ruangan itu. Ia langsung melihat yeoja yang membelakanginya. Ia pun menghampiri yeoja itu.

“Ada apa, Krys?” Tanya Kai saat menutup pintu. Dan kembali menatap Krystal yang kini sudah membalikkan tubuhnya.

“Kau tau kan selama ini aku mencintaimu? Tapi kau selalu menolakku mentah-mentah! Aku ingin beritahumu sesuatu, Kai.” Kai hanya mengerutkan dahi ‘Apa’ itu.

“Aku hamil! Dan aku yakin ini adalah ulahmu saat diclub.”

Kai membulatkan matanya bingung, terlihat smirk dari wajahnya keluar. “Memang kau kira aku bodoh, Krys? Aku sama sekali tidak menyentuhmu. Mungkin kau lupa, saat kau mabuk, lalu kau dimanfaatkan oleh namja nakal.” Ujar Kai.

“Siapa lagi kalau bukan kau, Kai?”

“Memang namja diclub hanya aku? Bilang saja kau ingin menikah dengaku kan? Lalu kau berbohong tentang ini agar aku menikah denganmu. Apa ciuman bisa membuat yeoja hamil?”

Krystal hanya terdiam menatap Kai. Sial! Rencanaku gagal lagi. Aku harus apa sekarang?

“Lebih baik aku pergi. Kau membuang waktuku.” Kai langsung pergi begitu saja dari ruang seni. Kai berjalan menuju kelasnya. Dan saat itu juga, ia melihat namja yang sedang memandanginya dengan tatapan tajam. Saat ia membalas tatapan itu, namja itu langsung pergi begitu saja.

“Orang itu tak asing bagiku.” Gumam Kai, lalu ia kembali berjalan ke kelasnya.

Flashback End

Hyena POV

Kini aku sedang berjalan menuju kelasku. Lalu aku berencana untuk pergi ke coffe shop yang tak jauh dari sekolahku.

Tapi, saat aku melewati gerbang sekolah. Aku melihat yeoja yang tak asing bagiku. Lalu ia juga melambaikan tangannya, dan memberi isyarat untuk menghampirinya. Ternyata itu Ny.Kim yang sedang berdiri dipintu mobil.

“Hyena, maukah kau ikutku sebentar?” Tanyanya. Terlihat senyuman khasnya.

Ne, Ahjumma.”

“Panggil aku Eomma saja, ne? Mari masuk Hyena.”

Aku menganggukkan kepala lalu masuk kedalam mobil. Saat itu, dia membawaku ke coffe shop yang berada ditengah-tengah kota. Eommonim memilih tempat yang nyaman. Fuh..

“Hyena, kau tau tidak? Eomma itu sama sepertimu.” Ujar eomma kim, sontak saat itu aku sedang meminum greentea lalu tersedak atas apa yang ia katakan. Aku mngerutkan dahiku seperti ‘maksud’ sungguh tidak mengerti maksudnya.

“Kita sama, Hyena. Aku juga bisa melihat masa depan dan membaca pikiran. Dan tentu saja eommamu itu tidak tahu, karena aku menyembunyikannya. Sama sepertimu juga, dulu aku suka sekali menyendiri diatap, tapi setelah mengenal eommamu. Aku mulai tidak menyendiri lagi.” Terus terang aku terkejut dengan penuturan eomma kim. Dia bilang, dia sama sepertiku.

Dan sejak tadi aku hanya ber-oh-ria menanggapi penuturan eomma kim. “Dan satu yang kau tidak percaya, Hyena. Kau tidak bisa membaca pikiran cinta sejatimu.” Tuturnya lagi.

“Maksud, eomma? Jadi, aku tidak bisa membaca pikiran orang tersebut?” Eomma kim hanya menganggukkan kepalanya.

Selesai, eomma kim pun mengantari aku pulang. Dan sekarang aku dirumah sendiri. Aku kesepian. Dan perkataan eomma kai masih saja terlintas dipikiranku. ‘Ingat! 2 hari lagi adalah hari pentingmu.’

Siap tidak siap, aku harus siap menghadapi ini semua.

Sudah seminggu Aku dan Kai menikah. Tapi, kami hanya berdiam diri seperti orang tak kenal satu sama lain. Hari ini ku putuskan tidak datang kesekolah. Badanku rasanya pegal semua. Aku benar-benar butuh istirahat.

Setiap hari aku harus bangun pagi. Menyiapkan sarapan untukku dan untuknya. Sudah seharusnya bukan aku menyiapkan sarapan? Tapi, aku masih merasa ada yang menganjal didiriku. Lebih baik buang rasa itu jauh-jauh.

Kai POV

Sudah seminggu aku dan Hyena menjadi sepasang suami-istri. Ada rasa ganjal didiriku. Setelah aku menikah dengannya, aku tidak berbicara sama sekali dengan. Sebenarnya aku ingin berusaha membuka pembicaraan. Tapi, dia terlihat suka denganku. Maka dari itu, kuurungkan niatku ini.

Tapi, hari ini aku akan mencoba bicara dengannya. Mencoba mengenalnya mungkin. Atau mencoba mencintainya. Arghh aku tidak tahu!

Kucoba keluar dari kamar mandi. Saat itu juga aku melihatnya sedang merapihkan pakaiannya kedalam lemari. “Eumm.. Hyena, apa kau ingin berjalan-jalan bersamaku?” Tanyaku ragu, aku takut dia akan menolak tawaranku ini.

Dan lihatlah sekarang. Dia menatapku datar, lalu menganggukkan kepala. Kurasakan bibirku tersenyum. “Baiklah. Ganti pakaianmu, aku tunggu dibawah.” Yaa kami masih tinggal dirumahku. Eomma bilang kami akan pindah rumah saat aku dan Hyena lulus.

Disinilah kami–Lotte World. Akhirnya aku bisa kesini juga. Aku pun menarik tangan Hyena agar masuk kedalam, dia hanya pasrah saat aku menariknya. Gara-gara aku mengajaknya jalan. Kami berdua jadi dekat. Jarang sekali melihatnya tertawa didepanku, dan tersenyum.

Setelah bermain dan berjalan-jalan. Kami berdua pun memutuskan untuk duduk dibangku taman. “Eumm, Kai aku ingin toilet sebentar yaa..” aku pun mengizinkannya dengan menganggukkan kepala. Ia pun langsung berlari ke toilet. Lucu sekali cara berlarinya. YA! Kai kenapa kau jadi memujinya!?!

Hyena POV

Saat aku selesai. Aku pun kembali ketempat tadi. Tapi, seperti ada sesuatu yang menarik perhatianku. ‘Gudang’ tertera tulisan didepan pintu. Samar-samar aku mendengar suara pria berteriak. Karena aku penasaran. Aku pun mencoba mengintipnya dari luar.

Tapi tiba-tiba ada seseorang yang mendorongku kedalam. Aku pun berteriak sekeras mungkin. Tak lama aku mendengar suara langkah seseorang.

TAP.. TAP

Makin dekat suara langkah itu. Dan tidak perlu menunggu lama, ia sudah ada didepanku. “Lama tak bertemu, Hyena.” Ujarnya mengelus pipiku. Aku masih belum sadar, saat kesadaranku terkumpul. Tanpa aba-aba aku langsung berteriak.

“KYAAAAAAA!”

“Masih ingat denganku, Hyena?”

“M-myungsoo?”

-TBC-

Note: Huhu i’m back! Huaaa senang bangat liat komen kalian. Dan aku juga udah perpanjang chapter ini. Sempet ga jelas ya alur ceritanya? Aku masih agak bingung juga. Tapi aku udah berusaha dengan baik hehehe. Tunggu chapter selanjutnyaa yaa~ Gomawo..

Salam istri Kai tercinta.

Advertisements

Author: Sashka

Jongin's wife. Teleporters // Whirlwinds // Pyromaniac.

24 thoughts on “The Erratic (Chapter 2)

  1. hua hua hua …..
    ini seru author-nim ~

    kenapa 2 bias aku ditarik semua kesini , Udah Kai Myungsoo pula ><

    oh iya, aku reader baru. salam kenal.
    Rin imnida ^^
    dan aku juga punya wp, kimjong2elf.wordpress.com

    berkunjung ya ^^

    • Huaa huaa makasih yaaaww~
      Salam kenal juga yaa..
      Okesippp nanti berkunjung ke wp mu dehh.
      Makasih yaaa udah bacaaa 🙂

  2. Keren thor, lanjut ya

  3. Cara bikin posternya gimana sih? Tutor donk :))

  4. Ohh itu pasti org yg dibicarakan hyena

  5. Myungsoo jadi orang jahat yaa???
    Jangan2 kai mulai suka sama si hyena

  6. Reblogged this on Calistalist and commented:
    Anyeong~~
    aku mau berbagi salah satu ff favoritku nih 😀 ❤

  7. aq pnsarn ank yg d kndung krystal itu ank siapa???
    ad ap y sama myungsoo

  8. wah tambah penasaran ja ni ff..lanjuuuutt..

  9. Ada L ^^
    Hi hi… Next baca thor 🙂

  10. Hi, you post interesting posts on your blog, you can get much more
    visitors, just search in google for – augo’s tube traffic

  11. kyyyaaa… tbcnya bikin penasaran ><
    apa kai cinta sejatinya hyena??

  12. waahh, ceritanya bagus.,
    oh ya, salam kenal.., ini pertama kalinya aku liat blog ini, awalnya aku liat ada yang chapter 10 di ‘say korean fanfiction’
    tapi aku masih penasaran, Kris itu sangat terobsesi banget sama hyena ya?

  13. myungsoo kenapa?

  14. yaa.. itu myungsoo knpa ?
    myung antagonis ya?
    kai sama hyena cepet bgt nikahnya,,
    tapi biarlah.. mudahan mereka bisa romantis
    next chap

  15. kyaaa !!! ad myungsoo seru nihh !!. myungsoo siapa nya hyena jgn2 dia yg ngatain hyena aneh ?? pensrn

  16. Ada hubungan apa yaaa antara Hyena sama Myungsoo…..??????

  17. Did you just create your new Facebook page? Do you want your page to look a little more “established”? I found a service that can help you with that. They can send organic and 100% real likes and followers to your social pages and you can try before you buy with their free trial. Their service is completely safe and they send all likes to your page naturally and over time so nobody will suspect that you bought them. Try their service for free here: http://s.beautheac.net/46

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s