Sashka Fanfic's

“Let’s live while doing things we like.” -Sehun

The Erratic (Chapter 3)

20 Comments

theerratic

Tittle : The Erratic

Cast : Kim Jongin/Kai || Park Hyena

Genre : School life || Romance || Fantasy || Marriage Life

Author : Sashka

Rate : PG-17

Length : Chaptered

Diclaimer : Cerita milik saya. Cast milik Tuhan yang maha esa, kecuali OC milik saya. No Plagiat! 

Sumarry : Hyena adalah wanita berumur 17 tahun yang sangat spesial. Tapi, semua orang tak percaya akan kespesialannya dia. Dan tak sengaja dipertemukan dengan seorang namja tampan. Namja itu adalah satu-satunya orang yang mempercayainya dan mencintainya.

 

Kini seorang namja tengah serius menyetir. Ia meninggalkan Lotte World karena mendapatkan pesan dari ‘istrinya’ kalau ‘istrinya’ itu ada urusan. Jadi, namja itu disuruh untuk pulang duluan.

“Lebih baik pergi ke club..” Namja itu membelokkan mobilnya, pergi ke club langganannya.

Sampai diclub. Ia disambut oleh teman – temannya. Langsung memesan wine. “Kai, kau mau lihat wanita sewaanku? Dia sexy sekali loh..” Kai hanya menatap Baekhyun datar. Sudah sering ia melihat tubuh sexy seorang pelacur.

“Huaaa! Anjingku mati.” Teriakkan itu membuat Kai dan teman – temannya menoleh pada orang itu –Chanyeol. “Diamlah, Chanyeol. Kau ini berisik sekali!” Bentak Luhan.

“Sudah – sudah jangan bertengkar.” Lerai Suho. Mereka semua kembali pada aktifitas mereka kembali.

“Masih ingat denganku, Hyena?”

“Ap-apa yang mau k-kau lakukan?” Sial. Batin Hyena. Ia tidak bisa membaca pikiran Myungsoo karena ia sedang tidak bisa fokus.

“Jadi, apa kabar, Hyena?” Hyena masih tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang Myungsoo katakan. “Eum, sepertinya kau sedang berusaha membaca pikiranku.” Hyena mengerjapkan matanya berkali – kali.

Apa sekarang dia sudah bisa membaca pikiranku? Sial! Batin Hyena. “Kau lupa, aku sama sepertimu, Hyena. Hanya saja aku tidak bisa ke masa depan.” Tutur Myungsoo

“Katakan apa maumu, Myungsoo.” Ujar Hyena tanpa basa – basi seperti Myungsoo.

Myungsoo mendekatkan bibirnya ke telinga Hyena, dan berbisik. “Aku menginginkanmu, Hyena.” Bisik Myungsoo. Hyena membulatkan matanya. Myungsoo pun menjauhkan wajahnya, lalu mengeluarkan seringannya.

Dan Hyena tidak tahu sejak kapan ponselnya ada di Myungsoo. “Aku akan mengirimkan pesan kepada SUAMImu itu.” Sedikit penekanan dikata ‘suami’ pada Hyena. Ya Tuhan. Lepaskan aku dari monster gila ini. Batin Hyena.

Lalu, Myungsoo segera menarik tangan Hyena. Hyena sempat memberontal, tapi ia berhenti saat Myungsoo menamparnya. Myungsoo menarik Hyena untuk masuk kedalam mobilnya. “Diam chagi. Atau aku akan menamparmu lagi.” Ujar Myungsoo.

Sesampainya mereka disebuah rumah yang besar. Saat, Myungsoo membuka pintu untuk Hyena. Itu adalah kesempatan bagusnya udah lari. Dan… berhasil. Hyena yang kini sedang bersembunyi dibalik tong sampah, memperhatikan Myungsoo yang mencarinya.

“Aku belum aman. Tapi, apa yang dia lakukan coba? Bocah aneh!” Gumamnya, lalu segera berlari ke halte dan tujuan akhirnya adalah rumahnya.

“Huftt melelahkan.” Hyena langsung merebahkan dirinya dikasur yang empuknya ini. Untung saja Tuhan masih berpihak padanya. Coba saja tidak? Bagaimana kalau dia tidak berhasil lari? Kacau semuanya.

Hyena mulai memejamkan matanya. Tidak untuk tidur, tapi untuk pergi ke masa depan. 1.. 2.. 3..

BUGH!

Awhhh sakit.. Batin Hyena. Ia terjatuh diatas kasur. Wow sepertinya tempat ini asing sekali untuknya.

KLEKK..

Masuklah seorang yeoja kedalam ruangan itu. Hyena menyipitkan matanya untuk bisa melihat orang itu dengan jelas. Dan itu adalah Krystal dan Myungsoo. Untuk apa mereka masuk dalam ruangan seperti ini?

“Bagaimana bisa dia lari, Myungsoo? Kau ingin gagalkan rencana ini?” Bentak Krystal mencoba duduk disofa dekat Hyena duduk.

“Ck, memang kau kira gampang!” Myungsoo balik membentak Krystal. Hyena hanya menatap Krystal dan Myungsoo secara bergantian. Mwo? Rencana? Rencana apa, penasaran sekali, batin Hyena.

“Oke, kalau begitu kita buat rencana baru, Krys.” Myungsoo memberi jeda sebentar. “Buat mereka tidak bisa bersatu.”

Hyena mengerjapkan matanya berkali – kali. Monster gila itu sudah keterlaluan, apa dilupa kejadian setahun yang lalu? Sepertinya dia benar – benar lupa. Batin Hyena.

FLASHBACK

“Hyena! Tunggu aku!” Teriak seorang namja sembari berlari kearah yeoja yang sejak tadi mengacuhkannya. Namja itu pun menarik tangan yeoja tersebut, sehingga yeoja itu berhenti.

“Ada apa, Myungsoo? Aku harus ke perpustakaan.” Ujar yeoja itu dingin dan muka datarnya.

Tanpa izin dari Hyena, Myungsoo menarik Hyena kebelakang sekolah. Sampai dibelakang sekolah, Myungsoo menatap lekat manik mata Hyena.

“Hyena–” Sedikit memberi jeda pada Hyena. “Aku menyukaimu, Hyena. Maukah kau jadi kekasihku?” Lanjutnya sembari menunduk.

Hyena tetap menatap datar Myungsoo dan mnghela nafasnya. “Maaf, aku tidak bisa.” Ujarnya lalu pergi meninggalkan Myungsoo yang terdiam paku disana.

“LIHAT HYENA! SUATU SAAT NANTI KAU AKAN JADI MILIKKU! DAN AKU AKAN BERUSAHA MENJADI SEPERTIMU! KITA TUNGGU SAJA!” Teriak Myungsoo. Hyena berhenti dan sedikit tertawa mendengar perkataan Myungsoo.

Menjadi sepertiku? Memang kau kira menjadiku enak? Tidak! Dan aku tahu kau akan bisa membaca pikiranku kelak. Dan… mari kita lihat, Myungsoo. Batin Hyena.

Keesokkan harinya..

Hyena berjalan kearah halte malam hari. Hari ini ia terlambar pulang karean terus membaca diperpustakaan. Saat perjalanan kehalte, ia merasa ada seseorang yang mengikutinya. Dan berkali – kali ia melihat kebelakang untuk memastikan. Dan bingo! Ia tahu siapa yang mengikutinya. Itu adalah Myungsoo. Ia pun berteriak memanggil Myungsoo.

“Keluarlah Myungsoo. Kau menggangguku!” Teriak Hyena, Myungsoo pun keluar dari tempat persembunyiannya. Sial! Hyena tahu saja aku mengikutinya, batin Myungsoo.

“Ada apa?”

Ani! Aku hanya mengikutimu saja.” Ujar Myungsoo tersenyum lebar, “Ohiya! Aku sudah belajar menjadimu. Dan tunggu sampai aku bisa sepertimu, Hyena.” Hyena berdecak, Myungsoo pun mengerutkan keningnya. Lalu, terlintas hal kotor dipikirannya.

Myungsoo pun menarik tangan Hyena ke gang kecil yang gelap. Myungsoo mengunci tubuh Hyena, lalu mencium bibir Hyena. Sontak Hyena memberontak dan terus memukul dada Myungsoo. Myungsoo pun menjauhkan wajahnya, dan berbisik ditelinga Hyena.

“1 tahun lagi, aku akan kembali menemuimu. Dan.. jangan lupakan ciuman pertama kita ini, Hyena.” Lanjutnya mencium bibir Hyena.

Hyena menendang ‘milik’ Myungsoo dengan kencang. “Sialan kau Myungsoo! Brengsek!!” Hyena pun menendang untuk kedua kalinya. Saat Hyena ingin beranjak pergi, Myungsoo menahannya. “Lihat saja, Hyena.” Tak segan – segan Hyena pun menendang yang ketiga kalinya, empat kali, dan lima kali.

“Rasakan itu!” Hyena pun langsung berlari dari gang kecil itu menuju rumahnya. Ia terus berlari dari kawasan tersebut. Dan sampailah dia dirumah dengan selamat.

Dan keesokkan harinya, Hyena tidak pernah melihat Myungsoo lagi di sekolah. Dia juga tidak peduli Myungsoo pergi kemana, atau bersembunyi kemana. Toh, dia bukan siapa – siapanya Myungsoo.

FLASHBACK END

Hyena pun sudah kembali kemasa yang sebenarnya dia berada. Baru saja ia selesai mandi dan akan tidur, pintu kamar terbuka. Terlihat berantakkan dan bau akhohol. “Kau mabuk?” Tanya Hyena saat Kai berjalan tidak benar. Kai tidak menjawab, ia tetap berusaha berjalan dan terjatuhlah diatas kasur.

Hyena pun berusaha mendorong tubuh Kai agar tidak memakan tempat. “Kai bangunlah. Aku tidak bisa tidur kalau kau mengambil semua tempat.” Hyena tetap berusaha mendorong Kai, dan berhasil. Tinggal baju Kai yang bau akhohol. “Apa aku harus membuka bajunya?” Terpaksa Hyena berjalan ke lemari dan mengambil kaos Kai.

Dia pun membuka baju Kai dengan sabarnya. Lalu, ia memakaikan kaos tersebut. “Akhirnya selesai juga.” Baru saja ia ingin bangun, Kai menahannya. “Jangan pergi.” Hyena mengerutkan keningnya. “Tapi, aku harus menaruh baju kotormu ini.” Lagi – lagi Kai menggelengkan kepalanya.

Terpaksa Hyena tetap duduk ditepi kasur. Menunggu Kai yang terlelap dari tidurnya, setelah Kai terlelap. Hyena pun tidur disofa yang tidak jauh dari kasur. “Aku ingin tidur atau ke masa depan lagi? Menyenangkan kalau aku kemasa depan.” Hyena mulai menutup matanya.

BUGH!

KENAPA AKHIR-AKHIR INI AKU SELALU TERJATUH, EOH?!?? batin Hyena. Pintu terbuka, terlihat seorang namja. Namja itu adalah Kai dan bersama seorang yeoja? Hyena mengerjapkan matanya berkali-kali. “Itu kau? Dengan wanita club? Ohh aku tahu, aku salah tempat ternyata.”

“Apa yang harus aku lakukan, Kai?” Tanya yeoja itu duduk berhadapan dengan Kai.

“Aku minta tolong denganmu untuk berpura-pura menjadi teman Hyena, dan menjaganya dengan baik. Bagaimana? Ku bayar 2 kali lipat, Hyo.” Ujar Kai dengan wajah yang memohon.

“Baiklah. Kapan aku akan kuliah dikampusnya?”

“Aku berharap sih secepatnya. Tapi kalau kau bisa, aku mohon mulai besok.”

“Baiklah. Ini demi persahabatan kita, Kai.” Mereka pun tertawa bersama.

Apa maksudnya Kai menyuruh wanita itu untuk menjagaku? Ada yang salah denganku? Ada apaa?!?  Teka – teki lagi, baiklah akan kupecahkan masalah ini dimasa depan. Tunggu saja aku.

Hyena kembali kemasa sebenarnya. Waktu menunjukkan pukul 5 pagi. Hyena tidak berniat tidur lagi, karena saat dia pergi kemasa depan sama saja dia tertidur dimasa sebenarnya. Hyena pun bergegas untuk memandi. Dia memanfaatkan untuk mandi yang lama.

KAI POV

Sial. Kepalaku sakit sekali. Ini sudah pagi, waktunya aku untuk pergi kesekolah. Aku pun bergegas masuk kekamar mandi. Saat aku masuk aku langsung membuka semua bajuku. Dan saat berbalik, “YAKKKKK!!!” Teriakku.

“AAAAAAA!!!”

Kejadian tadi sangat membuatku malu. Malu sekali. Tapi tadi aku sempat melihat tubuhnya yang errr, Yak! Jangang berfikir yang tidak – tidak Kai. Aku pun cepat – cepat menyelesaikan sarapan. “Eomma, aku jalan.” Ujarku berlari keluar agar Eomma tidak menyuruhku berangkat bersama Hyena.

Sampai disekolah aku langsung berlari masuk kekelas. Aku sudah bisa melihat sahabat – sahabatku sedang bergossip ria itu. Kududuk disebelah Baekhyun.

“Ternyata jatuh cinta itu menyiksa.” Ujar Baekhyun tiba – tiba. Sontak kami semua menoleh kepadanya. “Ada apa?” Tanya Suho.

“Begini loh. Aku lagi menyukai seorang yeoja. Tapi dia terlalu jual mahal padaku. Saat aku menyapa atau mengajaknya bicara, dia pasti langsung pergi.” Ujar Baekhyun sembari mengerucutkan bibirnya.

“Kau tidak boleh menyerah Baek. Terua kejar dia!” Teriak Chanyeol dengan semangatnya. “Tidak usah berteriak seperti itu! Berisik!” Bentak Luhan sambil menutup telinganya. Arghh beginilah persahabatan kami.

“Ohiya, hari ini Sehun pulang dari Jepang. Kita adakan pesta, bagaimana?” Kami semua pun mengganggukkan kepala kepada Suho. Aishhh namja rese itu akhirnya pulang juga. Tapi aku sungguh merindukannya.

Selesai pelajaran. Kami semua pergi kekantin. Tunggu, kami punya teman duduk khusus untuk kami semua. Makan bersama, berbincang bersama, tertawa bersama mereka itu sungguh menyenangkan. Walaupun aku tertawa dalam hati.

Tiba – tiba aku melihat seseorang yang tak asing bagiku akhir – akhir ini. Dia Hyena, sedang berjalan sendirian. Kasihan sekali dia tidak punya teman. Kenapa aku jadi peduli seperti ini? Arghh lupakanlah. Tapi pandangan mataku tidak terlepas padanya, tiba – tiba dia menghilang dengan cepat.

“Bagaimana bisa hilang secepat itu?” Gumamku sembari menggelengkan kepala. Aku kembali makan, “Kai! KAIII!!!” Teriak Baekhyun membuat lamunanku terhenti.

“Ada apa?”

“Sejak tadi kau tidak mendengarkan ku. Nanti malam datang ke tempat biasa! Pokoknya kau harus bisa! Titik!”

“Ne.”

Aku meninggalkan mereka yang masih sibuk makan. Tidak tahu kenapa aku sedang ingin sendiri sekarang. Dan naluriku mengatakan untuk pergi ke atap sekolah.

Sepi. Tempat ini cocok untuk menyendiri. Kulangkahkan kakiku menuju ujung atap. Tapi, aku melihat seorang yeoja sedang duduk sembari memeluk lutut kakinya. Kucoba dekati yeoja itu, dan… BINGO! Itu adalah Hyena.

Aku mencoba duduk disebelahnya. Kulihat dia terkejut, dan langsung mengangkat wajahnya. Menatapku dengan wajah bingungnya, aku hanya tersenyum melihatnya seperti itu. “Sedang apa kau disini?” Tanyaku memecahkan kecanggungan ini.

“Aku memang selalu disini, kau sedang apa?”

“Sama sepertimu, ingin sendiri.”

Setelah itu, keheningan kembali terjadi. Aku bingung harus membicarakan apa, dirumah saja kami jarang bicara. Kulihat dia hanya menatap kosong, wajahnya menunjukkan kalau dia sedang bersedih. “Apa kau baik – baik saja?” Dia menoleh kearahku, lalu menganggukkan kepalanya.

“Kulihat kau seperti sedang ada masalah.”

Ani! Gwenchana..”

“Sebaiknya berbagi ceritalah dengan suamimu, Hyena.”

“Kau tidak akan mengerti.”

“Jika kau menceritakannya, mungkin aku akan mengerti.”

Hyena mulai bercerita tentang masalahnya padaku. Dan aku berasa baru mengenal istriku ini. Dia benar – benar menceritakan semuanya. Sedetail mungkin dia ceritakan kepadaku. Selama ini aku baru tahu kalau dia merasa tersiksa hidup seperti ini.

Dan yang paling tidak kupercaya itu adalah, dia bisa melihat masa depan dan membaca pikiran. Tapi dia bilang kalau ada dimana saatnya dia tidak bisa membaca pikiran seseorang.

Tak terasa bel pulang sudah berbunyi. Aku dengannya membolos pelajaran, hanya untuk bercerita tentang dirinya. Sekarang aku berasa sudah mengenalnya. Walaupun tak sepenuhnya. “Ingin pulang bersama?” Pertanyaan itu selalu ditolaknya saat aku bertanya.

Dia selalu bilang, “Aku ada urusan sebentar, jadi maaf.” Terserahlah. Lebih baik sekarang aku pulang kerumah, dan tidur sejenak. Setelah itu menyambut kedatangan Sehun.

HYENA POV

Aku sengaja menolak ajakkan Kai. Karena hari ini aku merasakan kalau Myungsoo selalu mengawasiku. Kulangkahkan kakiku memasukki rumah seseorang yang sangat ku percaya. Jung Ahjumma. Dia sama sepertiku, dan dia juga yang menasehatiku jika sedang ada masalah.

“Ahjumma..” Panggilku mencari Jung Ahjumma didapur, ruang tengah, kamarnya, sampai ruangan rahasia Jung Ahjumma sedang duduk sembari menutup matanya.

“Ahjumma..”

“Ada apa, Hyena? Apa kau tak melihat aku sedang menenangkan diri?” Aku mengerucutkan bibir. Lalu ikut duduk disebelahnya. Ahjumma, berhentilah mendiamkanku. Aku ingin bicara sesuatu. Kumohon, batin Hyena.

“Baiklah. Ada apa Hyena?” Aku tersenyum bahagia karena Jung Ahjumma membaca pikiranku. Sontak aku lebih mendekatkan diri kepadanya.

“Ahjumma, kenapa akhir – akhir ini aku selalu terjatuh saat kemasa depan?”

Terlihat Ahjumma mengerutkan keningnya. “Itu karena kau sedang memikirkan sesuatu dan kau selalu memikirkan hal itu terus, mencoba untuk menyelesaikan tapi kau tidak bisa. Atau kau sedang jatuh cinta.” Aku mengerutkan keningku.

Jatuh cinta? Dengan siapa? Sekarang saja aku sedang tidak menyukai seseorang. Malah sejak dulu aku tidak pernah menyukai seorang namja. Batin Hyena.

“Mungkin sekarang kau mulai jatuh cinta, Hyena.” Aku menatap tajam kearah Jung Ahjumma, “Jangan menatapku seperti itu. Aku tahu kau menyukai suamimu itu kan?”

“Ani! Aku tidak menyukainya! Jangan menuduhku menyukainya!”

BUGH!

Sontak aku dan Jung Ahjumma menoleh kearah suara tersebut. Betapa terkejutnya kami saat melihat orang itu adalah…

“M-myungsoo?”

 

-TBC-

Advertisements

Author: Sashka

Jongin's wife. Teleporters // Whirlwinds // Pyromaniac.

20 thoughts on “The Erratic (Chapter 3)

  1. Aigooo myungso stalker abis dah …
    Ckckkc

    Memang nya siapa yg diajak bicara kai?
    Apa kai bisa melihat juga

    Knpa krys sama myungso jahat amat ama hyena??

  2. makin complicated aja ya myungsoo bener” gk mau nyerah buat dapetin hyena mungkin hyena emang dah mulai membuka hatinya buat kai

  3. Ooo jd Myungsoo itu dulu naksir berat sama Hyena, tp cintanya ditolak mentah2 gt aja wkwk ;3
    Tp sumpah ya Myung ambisius bgt pengen ngedapetin Hyena apapun caranya, cara kotor pun dilakuin, gila emang Myungsoo iih-___-
    Ehemmm, Kai ga sengaja masuk kamar mandi, lumayan lah dpt pemandangan gratis ya gak/? B-)
    Wkwkwk, sumpah ya Hyena hebat gt punya sixth sense, bs ngejelajah ke masa depan, wow *__*
    Btw itu Ktystal siapa? Duuh bingung masa.__.
    Oh ya kak, ini alurnya kayanya kecepetan deh?.__. Ehehe ini sih aku ngasih saran doang yaa 🙂 lanjuut next chapter~~~ 😀

  4. Kasian amat si myungsoo suka sma hyena tp ga ada kepastian…

    Wahh FFnya keren, aku langsung lompat ke chap 3 keburu ga sabar soalnya hehe

    Myungsoo sma si krystal jahat amat dehh kasian hyenanya…
    Hyena udh mulai suka sma si kai.. Wahh pengen jd hyena bisa nikah ama kai..

    Aku ijin baca next chapnya ya thor

  5. aku baca part 1 & 2 di blog lain sangking penasarannya sampe searching di google part 3-nya eh beneran ketemu wkwk menarik banget jalan ceritanya >_< aku sukaaaa banget cerita fantasy gini hehe kai mulai membuka hati ke hyena yey 😀 semoga masa depan bahagia yg pernah hyena liat jadi kenyataan beneran deh 🙂

  6. aku part 1 & 2 udah baca nd komen di blog lain, sangking penasarannya same searching d google nd ketemu part 3-nya >_< menarik banget jalan ceritanya, aku emang suka ff fantasy kyak gini wkwk kai udah mulai membuka hati buat hyena kyaknya 🙂

  7. bagus thor, tapi kayaknya kecepatan deh. terus berusaha ya!

  8. Myunsoo ambisi banget pantas aja ditolak sama hyena. Kai sudah mulai membuka hatinya nih

  9. wihhhhh myung soo bener2 ngeselin

    oh yahh makin seru cerita nya aku suka suka

    di tunggu yah thor kelanjutan nya

  10. myungsoo ad di mana mana

  11. kenapa myungso nya jd ngeselin gitu sih..:(

  12. Myungsoo again?! akkkhhh… perusak suasana :3

  13. Myungsoo itu knpa sih? Gangguin hyena trus.

  14. wah wah myungsoo emang stalker sejati,, nyari hyena sampe ke dalem rumah gtu.. huuft
    next chap

  15. seruu bgt !!! d’setiap chapter nya bikin ak greget bca nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s