Sashka Fanfic's

“Let’s live while doing things we like.” -Sehun

I’m Not Sure (Prolog)

12 Comments

ins

Sashka Fanfic Present’s

Tittle : I’m Not Sure

Author : Sashka

Genre : Romance | School Life | Friendship

Main cast : Kim Kai | Park Hyena

Other cast : Park Chanyeol | Oh Sehun

Rate : PG-15

Length : Chaptered

Summary : “Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri.” – Park Hyena.

Disclaimer : No Plagiat, Please!

Bulan begitu pelit menampakan keindahan dirinya di depan semua orang di bumi. Bintang-bintang yang bergantungan di langit malam. Terlihat dua insan sedang duduk di taman kota. Mata mereka memandangi langit malam yang indah ini. Mereka berdua saling terdiam, hening, tak ada pembicaraan di antara mereka berdua.

“Hyena-yaa.. Jika kau butuh uang, Eomma dan Appa ku dengan senang hati meminjamkannya. Sehingga kau tak perlu repot-repot kerja seperti ini.”

Bahkan saat pria tersebut membuka pembicaraan yang memang sejak awal mereka pikirkan, tetap saja si wanita hanya diam memandangi langit malam.

“Hyena-yaa..”

“Maaf, Chanyeol-yaa. Keluargamu dan kau sudah sangat membantuku. Tapi aku tidak ingin merepotkan kalian semua lagi.” Akhirnya si wanita pun membuka suara, dan beralih menatap pria yang duduk di sebelahnya.

“Tapi kau sudah kami anggap sebagai keluarga, Hyena-yaa.”

Wanita itu tersenyum manis, lalu kembali memandangi langit malam yang menurutnya sangat indah. Lagi-lagi wanita itu tertawa, lebih tepatnya tertawa paksa.

“Chanyeol-yaa, kau tahu? Aku sangat ingin pergi bersama orang tuaku saat itu. Tapi mereka melarangku. Andai saja waktu itu aku ikut bersama mereka, mungkin sekarang aku bersama mereka berdua.”

“Hush! Kau bicara apa, Hyena!”

Pria itu pun bangkit, berdiri di hadapan si wanita yang sedang memandangi langit malam. Merasa pemandangannya terhalang, wanita itu marah dan berusaha menyingkirkan temannya itu.

“Lebih baik kita pulang, ini sudah malam. Dan biar si pria tampan ini yang mengantar.”

Mungkin semua orang mengira sang wanita adalah wanita yang kaya raya, tapi itu semua salah. Semenjak 3 tahun lalu, ia menjadi seorang wanita yang pekerja keras. Mencari uang kesana kemari. Bekerja kesana kemari.

1 tahun berlalu. Ia bertemu dengan sahabat kecilnya, Park Chanyeol. Chanyeol dan keluarganya merasa prihatin terhadapnya, sehingga keluarganya selalu membantu dirinya.

Benar. Hyena adalah wanita yang sangat kaya. Tapi itu dulu, sekarang ia sudah jatuh. Lebih tepatnya saat 3 tahun yang lalu, dimana orang tuanya meninggal karena kecelakaan pesawat. Perusahaan Appa-nya di ambil ahli oleh orang lain.

Kejadian itu terjadi saat malam hari.

Ia menjadi seorang wanita yang menjadi bahan bully-an. Tapi dengan sabarnya ia tak pernah marah. Semua orang selalu mengejeknya orang miskin. Andaikan saja mereka tahu seberapa kaya dirinya dulu. Tapi itu dulu, sekarang adalah sekarang.

Andaikan saat itu ia ikut bersama orang tuanya.

Keluarga Chanyeol dan adik laki-lakinya, Park Jongmin, adalah satu-satunya orang yang berarti baginya. Mungkin tanpa mereka, Hyena sudah mati dengan bunuh diri. Tapi mereka dengan senang hati menganggap Hyena sebagai anak mereka sendiri, dan adiknya juga selalu mendukungnya.

Mungkin hanya karena ingin balas budi terhadap orang tuanya.

Setiap malam ia selalu pergi keluar untuk bekerja, atau untuk melihat bintang-bintang yang bergantungan di langit malam. Karena baginya, bintang itu adalah orang tuanya.

Saat pertama kali kau melihatnya, kau terpesona akan ketampanan dan kepintarannya. Tapi sayang, kalian beda derajat. Sangat di sayang sekali. Padahal kau sudah sangat mencintainya.

Tapi tanpa kau sadari, dia juga memerhatikan dirimu. Bahkan, dia terpesona akan kecantikanmu. Tapi dia gensi untuk mengakuti hal tersebut kepada sahabatmu, Chanyeol.

Dan ketika masalah hampir selesai. Datanglah seorang pria yang lebih perhatian dari padanya kepada kau. Tanpa kau sadari, kau menyukainya juga.

Kau di buat bingung akan hal itu.

Angin malam berhembus makin kencang. Tentu saja, ini sudah menunjukkan jam 12 malam. Dan bahayanya seorang wanita berjalan sendirian di tempat yang sepi.

Tapi tak ada rasa takut sedikit pun di dalam dirimu. Kau begitu berani.

Tapi kau begitu lemah terhadap…

CINTA

Note : Haloo aku bawa ff baru tentang Jonghye nihh. Ditunggu aja lagi yaa kapan aku bakalan post chap 1nya. Berselingan dengan The Erratic dan Sacrifice aku nulis ini. Semoga respon dari kalian bagus dehh. Amiin!

Advertisements

Author: Sashka

Jongin's wife. Teleporters // Whirlwinds // Pyromaniac.

12 thoughts on “I’m Not Sure (Prolog)

  1. ceritanya cinta segitiga y?
    wah penasaran!! ditunggu next chap sma the erratic ch. 13 ^^

  2. keren prolognya,,,
    langsung chapter 1 nya y thor??!,,,
    pasti banyak yg suka nih thor,, hhehhe
    i like this thor,, 🙂
    semangat y untuk nulis FF nya,, ^_^

  3. baru lagi huhhh bikin penasaran
    oh saengi ini alamat gmail aku satunya tapi ID ma masih sama ntar dikira reader baru

  4. kerenn.. penasran deh..

  5. ini ceritanya cinta sahabat atau cinta segitiga thor ??

  6. Pingback: I’m Not Sure (Chapter 2) | Sashka Fanfic's

  7. Pingback: I’m Not Sure (Chapter 3) | Sashka Fanfic's

  8. Pingback: I’m Not Sure (Chapter 4) | Sashka Fanfic's

  9. Persahabatan sama cinta segitiga memang sulit hahaha

  10. Prolognya bgs thor 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s