Sashka Fanfic's

“Let’s live while doing things we like.” -Sehun

[Series] Different –Coming Soon

7 Comments

Untitled-3

Sashka Fanfic Present’s

Tittle : Different

Author : Sashka (@sashagani)

Cast : Park Chanyeol  Moon Sora

Genre : Sad  Hurt  Romance

Rate : PG-15

Length : Series

Diclaimer : Cerita milik saya. Cast milik Tuhan yang maha esa, kecuali OC hasil pemikiran saja sendiri saya. No Plagiat!

Summary : “Kamu pergi. Aku Sendiri.” 

A/N : Cerita ini hasil pemikiran saja sendiri. Jika ada kesamaan tokoh atau kejadian itu hanya kebetulan. Cerita ini sudah sangat basic untuk dunia perfanfiction-an. Sekali lagi saya tegaskan, ff ini asli/murni dari otak saya. Terima kasih.

.

.

Rasanya beda dari yang lain..

Bagaikan ribuan jarum yang tepat menusuk ke hati kau. Kau hanya bisa menahan airmata sialan itu selama beberapa waktu yang dibilang sebentar, dan kau tak bisa menahannya hanya dalam beberapa detik saja.

Membuat buliran bening itu turun membasahi pipi mu. Bahkan disaat seperti ini, kau hanya dapat menggigit bibir bawah kau tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Kau tetap tak bergeming.

“Pulanglah..”

Sampai suara khas nya yang berat mengeluarkan sepatah kata kepada kau, kau tetap diam. Dengan sekuat mungkin, kau menatap kearahnya dengan sendu.

“Kita berpisah, dan jangan muncul dihadapanku lagi. Aku benci itu.”

Rasanya kau ingin berteriak kepadanya, tapi bibir kau berkata lain. Rasanya kau ingin memukulnya, tapi tangan kau berkata lain juga. Kau tetap diam seperti patung yang tidak di anggap.

Disaat ia pergi meninggalkan kau sendirian disana. Kau tetap diam memandangi punggung besar-nya yang perlahan menghilang dari arah pandang kau. Memandangi nya memohon, berharap agar pemilik punggung besar itu berbalik dan mengatakan:

“Maafkan aku. Maukah kau memaafkan ku? Sungguh, aku hanya sedang kalut saja. Aku sangat amat mencintaimu, Moon Sora.”

Kau hanya berkhayal yang takkan pernah terjadi. Bergumam memanggil namanya yang tak akan didengar olehnya. Bergumam untuk jangan pergi kepadanya pun juga sia-sia saja.

Tragis dan kejam memang kisah cinta kau . Selalu ingin didengar olehnya, tapi tak pernah ia dengar. Selalu ingin dianggap olehnya, tapi tak pernah ia dengar.

Sampai saat ini, kau tetap tak bergeming dari tempat kau berdiri. Kau masih saja berharap ia kembali dan memeluk kau dengan erat se erat-eratnya.

“Ayo pulang. Kau bisa sakit jika berdiri disana terus, Sora!” 

Sahabat karib kau pun juga sudah jengah dengan diri kau yang masih betah disana. Dia sedikit berlari kearah kau, dan berusaha menarik tangan kau untuk beranjak dari tempat itu.

“Dia meninggalkan ku, Hye.”

Sahabat karib kau–Park Hyena memilih meninggalkan kau disana sendiri. Menunggu harapan yang tak akan pernah datang. Tempat terjadinya semua ini dimulai, dan berakhir.

Tanpa disadari, kau menangis dalam diam. Punggung tangan kau yang setia berada dia mulut kau pun juga tak bergeming.

Siap atau tidak, kau akan hidup tanpa dirinya. KAU SENDIRIAN.

.

.

.

Note : Ga kebayang bakalan bikin ff tentang abang Chanyeol nih. Gatau kenapa pengen bikin dia diseries ini. Soalnya dia kan jago main gitar, drum, dan multi talent banget deh nih abang Chanyeol. Jadinya pas buat di karakter ff ini.

Untuk itu, selamat menikamati deh. Ini baru awalan cerita doang kok, semacam prolog gitu. Ditunggu keselanjutannya yaa.

Advertisements

Author: Sashka

Jongin's wife. Teleporters // Whirlwinds // Pyromaniac.

7 thoughts on “[Series] Different –Coming Soon

  1. bagus thor! next!

  2. Waaah, keren thor ff baru nyaaa, ditunggu next chapternya yaaa, hwaiting!! ^^*

  3. Wahh bagus thor ff barunyaa
    Aku tunggu next chapternya yaa!
    Fighting!^^*

  4. Ini bagus sash! Daebak!! Lanjut

  5. jadi penasaran ma kisah chanyeol

  6. bagus nih series pertamanya!

  7. Baca dari awal ya kaka…
    Soalnya aq baca loose dulu, jadinya bingung…
    Mampir lah ke rumah kaka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s