Sashka Fanfic's

“Let’s live while doing things we like.” -Sehun

[Ficlet] Mystères

7 Comments

mys

Sashka Fanfic Present’s

Tittle : Mystères

Author : Sashka (@sashagani)

Genre : Mystery | Romance

Main cast : Kim Kai | Park Hyena

Other cast : Oh Sehun

Rate : PG-15

Length : Ficlet

Summary : Tak ada kata cinta lagi diantara kita.

Disclaimer : No Plagiat, Please!


Tak ada kata cinta lagi diantara kita. Semuanya berubah, dan itu membuatku sangat takut. Kata cinta yang dulu membuat hatiku bergetar. Jantung yang berdetak lebih cepat. Hanya karna satu kata, cinta. Kata yang membuatku tahu apa arti kehidupan yang sebenarnya. Pahit dan manisnya hidup.

Tapi, seakan-akan hanya aku yang merasakan pahitnya cinta. Tidak, ini tidak adil. Kenapa harus aku? Kenapa tidak mereka saja? Apakah hanya aku saja yang merasakan pahitnya cinta? Aku tidak tahu. Berharap kata cinta itu kembali membawa getaran hatiku.

_________

Semuanya terlihat sangat terang, sehingga menusuk ke mata. Bahkan dia harus menyipitkan matanya agar menyesuaikan cahaya. Disaat matanya sudah mulai terbiasa, Ia terkejut, sebisa mungkin ia terlihat biasa aja. Ada seorang pria bertubuh tinggi dan kulit putih dihadapannya.

Ia tak bisa bergerak. Tangan nya diikat kencang. Mulut nya disumpal sapu tangan, sehingga ia tak dapat bicara sekarang. Ia bergumam tidak jelas sembari berusaha membuka ikatan tangan nya. “Sudah merasa lebih baik?” Tanya pria bertubuh tinggi dihadapan nya dengan raut wajah yang khawatir. Ia berjalan lebih maju mendekati nya.

Ia berjongkok, lalu tangan melepaskan sapu tangan, tetapi tatapan nya tidak lepas dari manik mata nya. “Aku bertanya sekali lagi, Hye. Kau merasa lebih baik?” Yang ditanya hanya mengernyitkan kening nya heran. “Siapa kau? Apa aku mengenal mu?” Tanya nya dengan kerutan dahi nya.

“Tentu saja aku mengenal mu, Hye. Kita kan sahabat, Hye.” Jawabnya dengan senyuman. “Sialan, pria itu membuat Hye-ku seperti ini. Ini tak bisa ku biarkan.” Gumam nya dengan kedua tangan nya terkepal menahan amarah. “Apa? Apa yang baru saja kau katakan?”

“Ani! Tidak ada apa-apa. Sekarang ku lepas ikatan ini, lalu jangan berbicara atau bersuara. Kita akan ketahuan nanti.” Perintah pria itu dengan tangan yang berusaha melepaskan ikatan tangan Hye, atau nama lengkap nya Park Hyena.

Pria itu mengenggam tangan Hyena dengan menarik nya untuk bangun lalu membawa nya keluar. Tapi tiba-tiba tangan nya di hempas kan begitu saja oleh Hyena. Gadis itu menatap nya geram. “Siapa kau?! Kenapa aku di ikat?! Apa yang terjadi di sini?!” Geram nya tak tertahan. Ia benar-benar heran. Kenapa ia berada di tempat seperti ini? Lalu kenapa dengan pria di hadapan nya ini?

“Akan ku jelaskan nanti, Hye. Terpenting keluar dari sini dulu.” Ujar sang pria dengan nada lembut nya. Ia juga menggeram tertahan di dalam hati nya karena gadis di hadapan nya ini. “Baiklah.” Gadis itu menyerah, dan tangan nya pun dibawa tarik oleh sang pria yang berada di hadapan nya ini.

Gadis itu, Hyena, mengernyitkan dahi nya saat melihat beberapa pria bertubuh kekar dan.. menyeramkan? Pria ini terus menarik tangan nya sampai ia di masukkan ke dalam mobil. Ia duduk di bangku penumpang yang disusuli pria tadi.

.

Hyena mendesah lega saat pria di samping nya ini menjelaskan semua nya yang telah terjadi. Seketika ingatan itu membuat kepala nya pusing. Bukan, kenyataan nya yang sangat amat bodoh atau bahwa ia dibodohi. Ia merasa sangat amat bodoh karena tidak mendengarkan pria di samping nya dulu.

Kalau ia mendengarkan nya, mungkin ini tidak terjadi. Ia menoleh kearah pria di sampingnya, Sehun, menatap nya penuh penasaran. “Hmm.. lalu, dimana dia sekarang?” Tanya nya dengan nada penasaran. Sehun menghela nafas nya panjang, lalu tangan nya mengenggam tangan Hyena dengan erat.

“Dia berada di Jepang. Perjalanan bisnis. Aku tidak tahu apa yang terjadi jika ia pulang dan tak menemukan mu disana. Mungkin anak buah nya akan babak belur.” Jelas nya dengan nada sendu.

“Jadi itu anak buah nya atau anak buah mu?”

“Tentu saja itu anak buahnya. Mereka akan menutup mulut saat ditanya kenapa kau bisa sampai menghilang. Mereka akan bilang kalau kau kabur dan mereka tidak bisa mengejar mu.”

Sehun bangkit dari sofa berlalu ke dapur untuk mengambil dua buah kaleng soft drink di lemari es untuknya dan Hyena. Ia menyerah satu kaleng soft drink kepada Hyena. Ia membuka soft drink nya, lalu menenguknya sampai setengah. “Aku benar tidak tahu kalau dia seperti itu. Jika dulu aku mendengarkan mu untuk tidak pergi bersama nya, mungkin ini tidak terjadi.” Sesal Hyena menundukkan kepala nya.

Sehun mengusap punggung Hyena, ia tersenyum pada Hyena. “Bukankah aku sudah pernah bilang padamu, kalau jangan merasa bersalah terus? Lagi pula aku sudah menganggapmu sebagai adikku sendiri.” Ia mengacak rambut Hyena gemas. Hyena memeluk tubuh Sehun dengan erat, “Terima kasih sudah menolong ku, Hun. Aku menyanyangi mu..”

______

Aku tahu selama ini aku adalah milikmu. Tapi aku tidak tahu maksud milikmu itu dalam artian lain. Aku anggap milikmu itu adalah hatiku milikmu. Tapi itu semua salah. Ternyata artian milikmu itu adalah, tubuhku milikmu.

Kau bahkan membuat ku merasakan yang namanya cinta. Kau membuatku merasakan indahnya cinta di awal hubungan kita. Tapi di tengah hubungan kita, kau berubah. Tidak ada kata cinta lagi. Tapi ada nya kata benci, benci, dan benci. Kau membenci ku, dan sangat di sayangi bahwa aku masih mencintai mu–walaupun bagaimana pun aku tetap mencintai mu. Sangat amat mencintai mu. Cinta Pertama ku.. 

Bunga mawar merah yang kau berikan kepada ku. Tanda cinta mu pada ku. Kau mengatakan kalau esok nanti kau akan memberikan ku seratus tangkai mawar merah. Dan membuatku tersanjung akan keromantisan mu. Tapi itu hanya omong kosong. Bullshit. Kau tidak pernah memberiku mawar lagi. Kau hanya memberi ku luka dan luka saja. 

Tapi satu hal yang harus kau tahu. Bahwa aku sangat amat mencintaimu..

.

.

FIN

Advertisements

Author: Sashka

Jongin's wife. Teleporters // Whirlwinds // Pyromaniac.

7 thoughts on “[Ficlet] Mystères

  1. maksudnya apa yah thor kurang ngerti gitu._.

  2. Bagus kok baguss^^*
    Btw series different kapan mau diposting ya?? Aku penasaran banget sama lanjutannya
    Ff yang lain juga aku tunggu kok nextnya
    Fighting!^^*

  3. Tragis banget kisah cintanya… Tapi setidaknya ada sehun di sisinya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s