Sashka Fanfic's

“Let’s live while doing things we like.” -Sehun

Gone Not Around Any Longer {Teaser}

5 Comments

gn

Tittle : Gone Not Around Any Longer // Author : Sashka (@sashagani) // Genre : Romance, Sad, Angst // Cast : Oh Sehun (EXO) , Kim Eunsa (OC) // Length : Twoshoot // Rate : PG-15

Disclaimer : Cerita milik saya. Cast milik Tuhan yang maha esa, kecuali OC hasil pemikiran saja sendiri saya. No Plagiat!

—-

Aku tidak bisa tersenyum karena kau tidak lagi di sini

Karena kau tidak ada di sini

Aku benci melihat diriku memecah

Aku tidak punya tempat untuk bersandar sekarang

Karena kau tidak di sekitar ku lagi,

dan tolong kembalilah kepadaku..

….

Cinta bukanlah tentang berapa lama kau mengenal seseorang, melainkan tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak saat kau mengenalnya.

Begitulah kata nya. Aku pun masih bingung dengan kata cinta. Apa arti cinta? Dan apa itu cinta? Kenapa semua orang tak bisa hidup tanpa cinta? Memang seberapa besar arti cinta itu? Aku juga tidak tahu.

Kau adalah wanita pertama yang membuatku tersenyum–selain ibu ku tentunya. Membuat jantungku berdebar dengan cepat. Membuatku merasakan yang nama nya ‘cinta pada pandangan pertama’.

Kau membuatku tergila-gila. Bahkan aku tak tahu harus bagaimana. Setiap melihatmu, rasa rindu itu hilang menjadi rasa nyaman. Kau membuat ku nyaman jika berada disisimu.

….

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kau cinta. Sakit karena tahu bahwa kau begitu rapuh.

Semua nya berakhir dengan tragis. Kau pergi dan aku selalu menunggu mu kembali. Hanya menunggu, tidak berusaha untuk membawa mu kembali.

Kau membuatku berubah. Berubah ke wujud yang tak pernah terpikirkan oleh ku. Bagiku, aku seperti orang asing. Tidak ada lagi diriku yang menunggu mu. Tidak ada lagi diriku yang selalu berdebar saat melihatmu. Tidak ada lagi diriku. Jiwa ku yang lama telah pergi. Dan kuucapkan selamat tinggal.. sayang..

.
.
.

Eyy aku balik bawa ff baru. Maaf ya, karena aku bukan nya lanjutin ff yang belum selesai, malah bikin yang baru. Hehe. Tiba-tiba aku pengen aja bikin ini. Tenang, ini cuman twoshoot kok. Ga lebih. Aku bawa couple Hunsa yang dulu nya ada di ff ‘Fairy’.

Alur nya emang udah basic. Tapi mau aku rubah jadi ga basic. Disini kebanyakan dari sudut pandang nya Sehun ya. Soalnya emang kaya ngeceritain kisah nya dia.

Maaf juga kalo teaser nya agak ga jelas. Tapi emang mau nya cuma segitu, kalo banyak-banyak nanti ketauan alur nya kaya gimana dong.

Yaudah, ditunggu aja ya part pertama nya. Selamat hari sabtu, dan nanti malam akan menjadi maalm minggu. Haha.

Advertisements

Author: Sashka

Jongin's wife. Teleporters // Whirlwinds // Pyromaniac.

5 thoughts on “Gone Not Around Any Longer {Teaser}

  1. Kok kayaknya bakal nyeseg banget yA… Bakal nangis2 kagak ya aq…

  2. Lanjut dehh
    Aku tunggu chapter 1 nya yaa
    Fighting!^^*

  3. waaaa,shaaaa gilaaaa cepet lanjut chap 1 nyaaa,penasaran jir guaaa

  4. menarik nich
    jadi kita bakal sedih sedihan nich kayaknya
    ayo lanjut baca lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s