Sashka Fanfic's

“Let’s live while doing things we like.” -Sehun

Don’t

2 Comments

large (75)

Tittle: Don’t

Author : Sashka (@sashagani)

Genre: Romance, Fluff

Cast: Oh Sehun, OC

Length: Drable

Rate: PG-15

Disclaimer: Cerita milik saya. Cast milik Tuhan yang maha esa, kecuali OC hasil pemikiran saja sendiri saya. NO PLAGIAT!

—–

Sehun memandangi sekeliling nya dengan tatapan nanar. Semua nya telah berubah. Ruangan yang menjadi saksi kehidupan nya telah dirubah. Kamar. Ya, kamar tidur nya telah dirubah oleh Eomma nya. Dan ia merasa asing dengan kamar baru nya. “Selamat datang, Oh Sehun!” Ujar nya menjatuhkan diri ke atas ranjang king size nya.

Menghirup, mendekap erat bantal serta guling nya. “Baru ku tinggal 2 tahun, tapi serasa bertahun-tahun lama nya.” Lirih nya memejamkan mata nya.

Sreekkk

Mata nya terbuka sempurna. Bangkit dari atas ranjang nya, lalu mengedarkan pandangan nya keseliling kamar. “Oh Sehun…” Terdengar seseorang memanggil nama nya dari arah balkon kamar. Seorang gadis dengan rambut panjang yang terurai indah. Bibirnya yang pucat. Kulit yang pucat. Menambah kesan tersendiri untuk nya. “Kim Eunsa?” Gadis itu mengangguk lemah sembari tersenyum.

“Lama tak bertemu, bukan?” Sehun mendekap tubuh dingin gadis itu dengan semangat. Tangan nya mengusap rambut gadis itu dengan lembut. “Wangi mu masih seperti dulu, Eunsa-ah.” Sehun menjauhkan wajah nya, lalu menatap wajah Eunsa dengan wajah bahagia nya.

Dua tahun tak bertemu dengan tetangga nya ini, membuatnya saat merindukan senyuman nya. Pergi ke New York untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Sebelum pergi, ia sempat berpamitan dengan Eunsa. Berjanji akan kembali dengan cepat. Dan sekarang ia benar-benar pulang. “Kenapa kau diam saja, Eunsa? Tak merindukanku?” Tanya Sehun mengerucutkan bibir nya manja.

“Aku sedikit lelah, Hun..” Lirih Eunsa.

“Baiklah, jangan terlalu memaksa kan diri untuk berlatih renang, Eunsa. Lihat, sekarang kau lelah kan?” Eunsa mengangguk lemah, lalu berbalik untuk turun. Sehun pun juga berbalik untuk membasuh tubuh nya yang lengket ini.

—–

Keluarga Oh makan dengan suasana gembira. Pasalnya, anak bungsu mereka telah pulang dari New York. “Makan yang banyak sayang. Kau pasti lelah saat didalam pesawat karena menempuh puluhan jam.” Sehun dengan senang hati menerima makanan yang diberikan Eomma nya.

“Berarti sekarang kau akan meneruskan perusahaan Appa?” Tanya sang kakak sambil mengunyah makanan nya. Sehun mengangguk dan memasukkan makanan nya ke dalam mulut. “Selamat kalau begitu. Jangan lupa belikan aku mobil setelah sukses nanti.” Sehun terkekeh mendengar permintaan Hyung nya. “Aku tidak janji.”

Sehun bangkit dari duduk nya. Membuat semua bola mata menatap kearah nya. “Aku selesai. Aku mau mampir ke sebelah.” Ujar Sehun dengan semangat. “Sebelah?” Tanya sang Hyung mengernyitkan dahi nya heran.

“Iya, aku ingin bertemu dengan Kim Eunsa.”

Semua keluarga nya terdiam. Tak ada yang berbicara apa pun lagi. “Aku selesai.” Instruksi sang Appa membuat semua yang ada di meja makan ikut selesai dan masuk ke dalam kamar mereka masing-masing. “Aneh.”

Sehun memasukkan kedua tangan nya ke dalam saku celana sambil bersiul. Ia tiba di depan pagar tetangga nya. Membuka pintu pagar tanpa permisi, dan baru mengetuk pintu. “Kim Eunsa! Aku datang!” Teriaknya terus mengetuk pintu rumah Eunsa.

Eunsa pun keluar membuka kan pintu untuk Sehun. Mempersilahkan Sehun untuk masuk ke dalam rumah nya yang sepi. “Kemana Ahjumma dan Ahjussi?”

“Mereka semua sedang berada di Busan, nenek ku sedang sakit.”

Sehun hanya ber-oh-ria saja. Lalu duduk diatas sofa dengan tatapan yang lurus kearah Eunsa. “Aku merindukan mu, Eunsa.” Sehun menghampiri Eunsa, lalu mendekap nya dengan erat. “Aku ingat janjiku padamu. Janji aku pulang dengan cepat.” Eunsa tersenyum lemah sembari mengusap punggung besar Sehun.

Sehun merenggang kan dekapan nya. Menatap wajah Eunsa penuh dengan kerinduan. Mendekatkan wajah nya, semakin dekat, dekat, dan…

CUP

Sehun mengecup bibir pucat milik Eunsa. Lama. Akhirnya ia mengulum nya perlahan, tapi terhenti saat Eunsa mendorong dada. “Jangan, Hun!” Tolak Eunsa. Sehun mengernyitkan dahi nya heran. Kenapa?

“Kita tak mempunyai hubungan apa pun.” Lirih Eunsa menatap tepat ke manik mata Sehun. “Baiklah. Mau kah kau menikah dengan ku, Kim Eunsa?” Eunsa menghela nafasnya panjang.

“Kita takkan pernah bisa bersatu, Hun. Maaf.”

“Kenapa, Eunsa? Bukan kah kau mencintaku, Begitu sebalik nya? Apa alasan nya, Eunsa?”

“Karena..

“Kita beda dunia, Hun.”

.
.
.

-FIN-

Note: Maaf buat aku yang malah bikin ff gaje ini, dan bukannya lanjutin ff yang lain. Hehe. Sekali lagi maaf yaaa

Advertisements

Author: Sashka

Jongin's wife. Teleporters // Whirlwinds // Pyromaniac.

2 thoughts on “Don’t

  1. Omg…. Udah ngak ada ya kim eunsa… Pasti sehun terpukul banget…

  2. yahhh kasihann banget sehunnyaaaㅠㅠ ternyata Kim eunsanya udah gaada

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s