Sashka Fanfic's

“Let’s live while doing things we like.” -Sehun


7 Comments

Welcome to Sashka Fanfic’s!

tumblr_inline_mwc7uaeSeH1rl1x22

Selamat datang di Sashka Fanfic’s!

Selamat membaca fanfiction dan melihat-lihat Sashka Fanfic’s. Semoga merasa nyaman disini. Sashka Fanfic’s membawa sesuana baru.
Dimana sekarang Sashka Fanfic’s menerima author freelance. Kalian yang ingin karya, dan hasilnya ingin bisa diposting di Sashka Fanfic’s atau dibaca oleh semua orang. Itu juga bisa meramaikan wp ini.
Posting ini juga bisa untuk promote atau pun berkenalan sebagai reader Sashka Fanfic’s. Aku lihat akhir-akhirnya ini juga sepi banget. Mungkin dengan adanya Send Your FF disini bakalan rame. Walaupun ini wp pribadi. Tapi gapapa 🙂
Library pun sekarang ada dua, yaitu Library ShortArt GalleryLibrary Long, dan Freelance.
Untuk FF yang diprotect. Bisa dilihat di, Password.
Terima kasih yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca ini. Aku harap kalian bersedia membagi karya kalian ke Sashka Fanfic’s!

A O

sasha


24 Comments

-P E N G U M U M A N-

Halo!

Annyeonghaseyo(?)

Pertama-tama mau minta maaf sama reader setia The Erratic. Saya bener-bener mau minta maaf dikarenakan The Erratic hiatus dulu. Saya selaku pembuat The Erratic sedikit pusing.

Pertama, The Erratic itu rada-rada susah buat nulisnya. Kedua, harus berfikir keras. Ketiga, reader minta untuk lebih panjang dan itu menurut saya lumayan susah untuk cerita The Erratic.

Mungkin nanti di next chapter itu ga sepenuhnya ngeceritain tentang JongHye, jadi akan dicampur sama MyuRi, Krys, Joe, Kris, BaekMi, HunKyung.

Sampai sekarang pun The Erratic buat next Chapter saya tulis ulang biar bagus, dan itu juga masih sedikit. Dibandingin sama I’m Not Sure dan yang lainnya itu lebih gampang buat dibikin panjang.

Soalnya The Erratic itu Fantasy. Jadinya agak susah buat nulis ceritanya.

Dan juga saya sebentar lagi akan ulangan akhir semester ganjil. Jadinya juga harus jaga kesehatan, dan juga belajar. Untuk posting ff yang lainnya, saya masih akan posting kecuali The Erratic. Maaf.

Saya, Sashka, minta maaf untuk reader The Erratic, karena The Erratic harus hiatus untuk beberapa minggu ke depan. Saya janji ga bakalan sebulan lebih ga di postingnya kok. :))

Terima kasih yang bisa memaklumi saya 🙂


10 Comments

H I A T U S

Gausab basa basi yaa 🙂
Disini aku cuma mau ngasih tau kalian aja. Aku izin hiatus sebentar, dikarena kan aku lagi sakit 😦
Ga lama kok, Insyaallah cuma 2 hari aja. Insyaallah juga balik lagi tanggal 12, dan aku langsung posting ‘The Erratic’ sama ‘I’m Not Sure’.
Minta maaf yaa yang udah nungguin ff aku, tapi belum aku posting dari kemaren.
Terimakasih juga yang udah bisa memaklumi aku yang lagi sakit ini 🙂